Senin, 30 September 2019

Man United Vs Arsenal: Old Traffird Tidak Seangker Dulu


Bandar judi online terpercaya ~ Old trafford sudah kehilangan keangkerannya seiring dengan semakin menurunnya perfoma Manchester United.  Arsenal harusnya bisa lebih baik karena Rochdale saja menargetkan kemenangan di sana. 


Demikian apa yang diungkapkan mantan pemain Arsenal, Martin Keown. Di Piala Liga Inggris, MU mengalahakn Rochdale dengan susah payah meskipun bermain di kandang. Hal tersebut juga menunjukkan level keangkeran Old Trafford saat ini.

"Anda pergi ke Old Trafford..Jika Rochdale saja bisa datang ke sana dan berharap meraih kemenangan, padahal mereka kalah 0-6di pertandingan liga, maka siapa saja bisa pergi ke sana ( Old Trafford ) dan mendapatkan hasil yang diinginkan," cetus Keown dikutip dari Talksport.

MU meraih dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga laga kandang Liga Inggris musim ini. Skuat besutan ole Gunnar Solskjaer mengawali dengan kemenang gemilang 4-0 atas Chelsea, lalu menyerah 1-2 di tangan Crystal Palcae, dan menang 1-0 atas Leicester.

Sedangkan untuk laga lain di kandang adalah saaat menjamu Astana pada ajang Liga Eropa. Walaupun menang 1-0, The Red Devils harus mearahnya dengan susah payah.

Keown, yang sudah 11 tahun membela Arsenal, tahu betul bagaimana menakutkannya Old Trafford pada saat masih Sir Alex Fergusan yang menguasai di sana. Keown mengungkapkan bahwa hal itu sudah tidak tersisa sama sekali saat ini


"Anda berbicara soal aura. Bayangkan saja: para pemain yang dianggap sebagai dewanya sepakbola dan anada berdiri di lorong pemain dan melhat mereka ( lawan ) seperti terbekati."

"Kami menghadapi mereka di Old Trafford dan kami harus bermain di cauldron itu, suporter berharap mereka menang, pemain meyakini akan menang....Aura itu sudah hilang. Itu sudah menguap, sudah tak ada lagi dan butuh bertahun-tahun untuk mengembalikannya," sambung Keown.


Duel Man United Vs Arsenal akan dilangsungkan Selasa (1/10/2019) dinihari pukul 02.00 WIB.




(*) Bonus Deposit New Member 15% ( Sportbook )
(*) Bonus Setiap Deposit 5% ( Sportbook, Sabung Ayam, Classic Games )
(*) Bonus Cashback S/d 25%
(*) Bonus Rollingan Livecasino 1%
(*) Bonus Referral 5% Seumur Hidup

Hubungi Kontak Kami : Lexus88

LIVECHAT : CS INSTA88 

MOBILE : +6287877450452

LINE : CS_INSTA88

WhatsApp : +855 1778 1675

Tidak ada komentar:

Posting Komentar